Minggu, 16 Desember 2012

Problem Sekretaris Radio El-Ihya FM



Kesugihan- Minggu (16-12-2012), Muhammad Taba (21) mahasiswa Institut Agama Islam Imam Ghozali (IAIIG) asal Cintamulya, Candipuro, Lampung  Selatan. Selain menjadi Santri dia juga menjabat sebagai sekretaris di radio El-Ihya FM. Radio El-Ihya FM adalah radio komunitas pesantren yang didirikan sejak April tahun 2012 yang bertujuan sebagai media dakwah dan informasi bagi komunitas tersebut.
 Setelah ditemui Distudio El-Ihya FM dia menuturkan bahwa merasa susah dan berat ketika menjalankan tugas  sebagai sekretaris. Menrutnya hal tersebut disebabkan oleh beberapa faktor masalah diantaranya : “Kurangnya Fasilitas kesekretariatan Seperti Komputer, printer dan kurangnya tenaga pembantu untuk mengurusi hal tersebut”. Selain itu taba menambahkan bahwa yang menjadi masalah adalah kurangnya dana operasional radio.  
Menyikapi hal tersebut langkah yang akan dilakukan oleh Taba adalah mencari solusi agar semua fasilitas yang dibutuhkan bisa terpenuhi, dengan cara mencari donatur tetap sebagai pendanaan operasional Radio Komunitas Pesantren El-Ihya FM. (Momon UB)

3 komentar:

Sidik Nur Toha mengatakan...

hoho kapan update lagi boz...

Anonim mengatakan...

slm knl

Anonim mengatakan...

hbg 085370641972

Posting Komentar

 
Design by [ All Crew's Technicial El Ihya FM 107.7 Mhz ]